Minggu, 05 April 2009

Promkes Ranai Mulai Go Blog

Ranai, 23.00 wib..

Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh...
Puji syukur atas kehadirat Allah. SWT karena atas kuasanyalah sehingga blog ini bisa jadi juga meskipun dalam prosesnya memakan waktu yang cukup lama dan cukup memeras otak dan tenaga ( He3 nggak segitunya kallle )..
Sebenarnya ide awal untuk membuat blog ini berawal dari kegelisahan2 dimana tiba2 saja semua teman2 yang aslinya goblok tiba2 pada go blog semua dan kemudian berubah status menjadi blogger..alias blogger jadi2an he3...pada awalnya minder juga untuk mencoba memulai membuat blog ini takut dibilang latah, sekedar ikut2an atau takut malah udah ketinggalan dimana orang2 udah mulai meninggalkan dunia blog tapi gue malah baru mulai ngeblog he3, tapi berdasarkan data statistik jumlah pengguna blog di indonesia masih berkisar di angka 250.000 orang jumlah ini jauh dibawah jumlah penduduk indonesia choy artinya gue nggak segitu tertinggalnya..
Terlepas dari ide awal dibuatnya blog ini, sebenarnya gue berharap semoga blog ini bukan sekedar blog jadi2an dan hanya sekedar wadah buat gue untuk menuliskan catatan2 garing he3, gue berharap blog ini kedepannya ada manfaatnya juga buat orang lain dan khususnya kepada teman2 yang punya profesi sebagai tenaga promosi kesehatan gue sangat berharap semoga kita bisa saling berbagi ( Ilmu, pengalaman, rejeki, gossip, pacar atau apalah he3 selama tidak merugikan satu sama lain ) di blog ini....
Dengan bertambahnya satu orang lagi pengguna blog indonesia, semoga bisa memberi keanekaragaman di dunia blog...Olehnya itu gue mengharapkan kepada semua teman2 untuk terus memberikan supportnya, saran dan kritik2 yang sifatnya konstruktif serta rajin2 mengunjugi blog ini.....

Djay Go blog

1 komentar:

  1. blogger natuna datang,,,
    http://ghanihendrika.blogspot.com/

    follow awan ye..

    BalasHapus

Komentar Anda